Banyak orang berkata hidup tidak selamanya tentang belajar di sekolah, banyak hal lain yang bisa dipelajari diluar sekolah. Begitu pun saya, yang bisa di bilang sangat malas dalam melakukan belajar.

Berbicara tentang belajar, kalian pasti pernah Refreshing? Pasti kan? Semua orang butuh refreshing. Gimana sih tipe refreshing kamu? Karena saya kuliah di Cirebon, jadi saya main tidak jauh dari Cirebon, hanya ke Majalengka saja yaitu ke Curug Pelangi. Tepatnya sekitar 2-3 jam perjalanan dari Cirebon tergantung bagaimana kalian sih bawanya gimana, hehehehe

 

Curug “Ibun” Pelangi berada di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Pesona alam yang disuguhkan di sini menyihir banyak pengunjung yang datang, bahkan banyak yang menyebutkan jika curug ini merupakan Green Canyon milik Majalengka. Biaya tiket masuknya sekitar 20 ribu per orangnya, Daya tarik lain dari destinasi ini ada pada dinding batunya. Dinding setinggi 20 meter membentuk lembah dengan sungai di dasarnya. Pada lapisan dinding terlihat guratan menyerupai alur air. Dinding batu tersebut selalu basah karena adanya rembesan air dari celah-celah dinding. Rembesan itulah cikal bakal terbentuknya Air Terjun Embun Pelangi.

 

Banyak banget yang seru di curug ini, mau tau keseruannya gimana? Tonton video ini ya…

View this post on Instagram

www.kevinskyyy.wordpress.com . @viva.skm

A post shared by KG (@cerita.kevin) on

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.