Assalamu ‘alaikum Wr. Wb

Halo Sobat Travelers!

Yuk Cari Bestinasi Berlibur di Blog ini!

Salam kenal semuanya untuk semua pembaca blog “Kevin Skyyy” , terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk mampir dan membaca beberapa tulisan saya desini.

Perkenalkan nama saya Kevin Gea Erlangga, kalian bisa panggil saya Kevin.

Blog Kevin Skyyy ini memang masih bekerja sama dengan wordpress alias gratisan hihihi, tapi walau gratisan pastinya tidak dipakai untuk asal – asalan. Terlepas dari itu, semoga kalian semua masih dapat menikmati tulisan saya sehingga bisa memberikan manfaat. Karena memang itulah salah satu tujuan dibuatnya blog personal saya ini.

Tujuan saya  ingin menceritakan destinasi dan pengalaman pribadi saya dalam traveling dan berwisata yang saya kunjungi

Oh iya sobat travel, mengenai Travel mungkin sobat bingung, penulisan travel yang benar dan di lansir di laman bersabda.com   

Perbedaan Travelling dan Traveling.

“Travelling and Traveling are both verb, obviously. To travel is to go from one place to another, as on a trip or journey”

Pada dasarnya, tidak ada perbedaan arti sama sekali antara Travelling dan Traveling. Penggunaannya pada kalimatpun bisa saling bergantian. Tidak Berbeda.

Faktanya, perbedaan keduanya itu terletak pada dialeknya. Tidak ada perbedaan antara sense atau fungsinya, arti dari keduanyapun dapat digunakan secara bergantian

Jadi nggak usah bingung lagi ya sobat travel, hihihi

Dan jangan lupa ya sobat travel, follow instagram saya bisa kalian klik Disini.

Dan jika ada seputar pertanyaan tentang tulisan saya silahkan Direct Message (DM) ke instagram saya.

Mohon partisipasinya juga ya, untuk meninggalkan jejak di blog saya hehe. Jejaknya bisa apa aja, seperti share tulisan saya di sosmed kalian, follow blog saya atau cukup beri komentar di setiap postingan yang kalian baca. Komentar bisa berupa kritik maupun saran. Hal ini untuk menjadi suatu pembelajaran intropeksi diri saya dalam penulisan saya.

dan mungkin sekian dari saya, mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih sudah mampir ke blog saya

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb